Sabtu, 06 Maret 2010

DA'WAH

Dalam sebuah HADITS yang SHOHIH yang diriwayatkan dalam MUSNAD AHMAD, dari sahabat Hudzaifah bin al-Yaman, ROSULULLAH SAW, telah bersabda :

“Akan ada fase kenabian di tengah-tengah kalian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia mengakhirinya, jika Dia berkehendak mengakhirinya. Kemudian akan ada fase Khilafah berdasarkan metode kenabian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Kemudian akan ada fase penguasa yang zalim, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Lalu, akan ada fase penguasa diktator, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak mengakhirinya. Setelah itu, AKAN DATANG KEMBALI KHILAFAH BERDASARKAN METODE KENABIAN. Kemudian belau SAW diam”
(Hr. Ahmad)

Dan bagi orang-orang yang menentang/mengingkari serta menghalang-halangi berdirinya khilafah ini ia tak lain ialah Abu Lahab di zaman modern, dan nasibnya di akhirat kelak pun pasti tak jauh beda dari Abu lahab di zaman nabi, kalo ingin tahu nasib abu lahab di akhirat kelak silahkan baca surat al-lahab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar