Senin, 01 Maret 2010

AKUTANSI

STRATEGI PERUSAHAAN

Berdasarkan strategi-strategi perusahaan yang ada saat ini dapat dibagi menjadi 3 macam strategi yaitu : strategi biaya rendah, diferensiasi dan kombinasi.
Permisalan dengan strategi biaya rendah yaitu dengan menawarkan barang jualannya dengan harga yang rendah di banding perusahaan lainnya,,tujuan dari perusahaan memberikan harga rendah ini ialah agar barang-barangnya dapat dikonsumsi bagi masyarakat baik itu golongan bawah, menengah dan atas.
Bagi perusahaan yang menggunakan differensiasi menjual barangnya dengan harga cukup mahal, yang dituju perusahaan dalam menggunakan differiansi ini ialah orang yang mengutamakan style dan citra, juga sudah menjadi ciri khas bagi perusahaan yang menggunakan strategi ini ialah barang-barang yang diproduksikan memiliki bentuk yang unik dan mempunyai fitur-fitur tertentu yang tidak terdapat pada mobil yang dijual dengan harga “MURAH”.
Sedangkan strategi kombinasi memadukan antara dua strategi biaya rendah dengan differensiasi strategi, Perusahaan yang menggunakan strategi ini menjual hasil peroduksinya dengan menawarkan dua pilihan.,, pilihan pertamanya adannya barang yang dijual dengan harga standart, sendangkan untuk pilihan kedua barang dijual dengan harga diatas standart/mewah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar